Selamat Datang di Website Original7 | Download Gratis Film,Software,Makalah

Selasa, 19 April 2011

KUMPULAN ISTILAH-ISTILAH KOMPUTER LENGKAP



Alamat IP (IP address atau Internet Protocol Address) adalah rangkaian angka unik yang digunakan untuk mengidentifikasi komputer di Internet. Rangkaian angka tersebut terdiri dari beberapa angka yang dipisah dengan titik, sepert 202.032.123.113


Algoritma adalah urutan aksi-aksi yang dinyatakan dengan jelas dan tidak rancu untuk memecahkan suatu masalah dalam rentang waktu tertentu. Setiap aksi harus dapat dikerjakan dan mempunyai efek tertentu. Algoritma dapat dituliskan dengan banyak cara, mulai dari menggunakan bahasa alami yang digunakan sehari-hari, simbol grafik bagan alir, sampai menggunakan bahasa pemograman seperti Pascal. Yang utama, notasi yang digunakan dapat dipahami dengan mudah dan tidak mempunyai interpretasi ganda. Algoritma- Dalam arti luas -banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari, seperti dalam resep masak dan petunjuk cara menelepon pada telpon umum. menemukan algoritma yang baik -algoritma yang sederhana dan terdiri dari sedikit aksi- adalah tantangan dalam pemrograman. Istilah algoritma diambil dari nama ilmuwan muslim Abu Ja'far Muhammad bin Musa Al-Khwarizmi.


AA (Auto Answer) adalah lampu indikator modem yang menunjukan bahwa modem siap menggunakan saluran telepon jika ada program komunikasi yang dijalankan untuk menangani pemanggilan.


AC-3 adalah format suara surround untuk audio rumahan yang pada penggunaan teater disebut Dolby Digital. AC-3 adalah format 5.1 dengan enam trek yang terpisah. AC-3 adalah format suara untuk TV digital, dan juga banyak digunakan untuk DVD dan Laserdisc. Lihat juga 5.1. 


Untuk download full konten klik gambar dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentar Untuk Kemajuan Blog ini...
Apabila ada Link yang error atau mati segera laporkan untuk diganti dengan Link baru..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes